| GUNAKAN SKIN YANG SEDERHANA. | <div style='background-color: none transparent;'> <a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'> News Widget </a> </div> | Selamat datang, Ahlan wa sahlan... semoga informasi yang ada di blog sederhana ini bermanfaat dan membawa berkah. Amin. Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda tidak bosan...

Trending Topic

class="tr_bq">

Pelacur itu Lebih Terhormat Dibanding Wanita 'ABG' Zaman Sekarang.!!


Ini adalah renungan bagi kita semua kawan pembaca, bagaimana tingkah ulah perilaku anak ABG zaman sekarang yang menurut saya pribadi semakin menggila dan sepertinya mereka tak pernah merasa malu ataupun takut dengan apa yang mereka lakukan itu. Dalam tulisan ini saya hanya copas saja dari thread seseorang member di kaskus seperti biasa, ini dikarenakan saya menganggap tulisan ini patut kita sebarkan dan renungkan bersama. Dan ini saya edit sedikit karena ada beberapa foto yang patut diblur atau sensor. Baca dan renungkan tulisan ini :
Maaf  sebelumnya jika para bloger tidak enak dengan judul blog saya.. Saya cuma mengambil banyak kebiasaan anak zaman sekarang yang jauh dari norma norma agama.



Di harap kan jika kalian mau coment di blog saya.. Tolong baca dulu semua..Karna dari coment teman sekalian akan terlihat mana yang bodoh atau pintar..


ASSALAMUALAIKUM WR.WB..
Pertama tama saya minta maaf sama semua cewe atau pun cowo yang baca blog saya..SAya gak ada maksud nge.jugde ke semua cewe..tapi alangkah baiknya jika kita pun tetap berkaca diri lagi kepada diri sendiri..kembali ke topik saya.. KAlian prnah melihat Pelacur atau lebih akrab di sebut PSK mangkal di pinggir jalan.??
Jika kaalian pernah ngeliat atau bahkan mencicipi pasti tau penampilan mereka dan bagaimana pekerjaan mereka..penampilan mereka seksi..lengkap di balut dengan make up mereka yang tebal dan menor.semua itu tidak lain bertujuan untuk mencari pelanggan yang mau memakai jasa mereka..pekerjaan mereka memang hina..mereka menjual tubuh mereka untuk kesenangan para lelaki hidung pesek..
Dan sekarang bandingkan dengan wanita ABG zaman sekarang..kalian semua semua pastilah sudah tau bagaimana bentuk abg zaman sekarang..memakai celana hotpants dengan maksud fashion padahal itu semua tidak lebih mirip seorang pelacur yang tidak mau di sebut seorang pelacur..bermake up, walaupun tak setebal make up para PSK namun. tetap bermaksud mencari perhatian Para lelaki gagah,, bermobil,, atau ganteng kayak saya. hahahha.......

coba bandingkan dengan gambar di bawah.. 
para PSK
 

bandingkan dengan …para ABG (bukan PSK)




coba, apa yang membedakan mereka.?? kekayaan.?? derajat.? atau nasib.? anak abg sekarang harus nya bersyukur karna mereka masih mampu membeli segala nya walaupun dengan uang orang tuan nya..
Tapi banding kan dengan mereka kaum PSK..mereka seperti itu bukan kemauan mereka..bukan karna menuruti hawa nafsu mereka saja.
Tapi mereka butuh uang, untuk apa.?untuk makan, untuk bisa membeli perlengkapan kecantikan seperti layak nya wanita pada umumnya. Mereka pun ingin merasakan glamour nya hidup, walaupun jujur saya tekan kan. bahwa pekerjaan mereka itu HARAM,.!!
Tapi semua itu terpaksa..Kerja itu susah, namun memang iman mereka pula yang kurang di asah. Jadilah mereka seperti itu.. Coba kalian pikir..
ABG sekarang pengen masuk nya SMA atau perguruan tinggi negeri. Di lengkapi fasilitas dari ortu nya berupa, mobil, BB (tak akan ketinggalan), sepeda fixi di kala hari minggu datang mereka bersepedah Ria..
Tapi bandingkan dengan mereka.. Kebanyakan dari mereka putus sekolah, mereka terkadang tertipu oleh germo yang berkedok penyalur orang bekerja..dan akhirnya mereka masuk dalam dunia malam..tak ada acara bersepeda Ria ketika hari minggu datang, mereka lebih memilih tidur, karna mereka harus bekerja full ketika malam tiba.
Mereka terkadang pun malu, akan pekerjaan mereka yang hina, namun semua itu terkadang jadi paksaan yang membuat mereka itu seperti ini. coba, apa pernah akalian mendengar seorang pelacur yang mengatakan pekerjaan nya itu adalah benar.? Mereka pun tak mau seperti ini, hidup hanya jadi cemoohan orang, hidup hanya bermodalkan badan, hidup penuh dosa, dan tetap di kucilkan tapi tetap juga di butuhkan. hidup dalam bayang bayang penyakit kelamin,saya  punya temen yang pernah ngobrol bareng bareng ma seorang pelacur.
sebut saja namanya M & R itu temen saya. Ini percakapan nya :
A : mba disini udah lama.?
M : emmh, lumayan lah udah 3 tahun.
A : weyy dah lama juga yah.?
M : iyah mas, soalnya susah nyari kerja, apalagi lulusan SD kaya saya.
A : apa sih yang gak mungkin mba, walaupun lulusan SD juga insya allah pasti ada kerjaan yang lebih baik.
M : iyah sih, saya pernah dulu jadi Pembantu, tapi saya malah sering di siksa. terus gajih kecil, sedangkan anak di rumah butuh makan.
A : anak.? mba punya anak.? lah kemana suami mba.? apa maaf nih sebelumnya. suami mba gak ngelarang mba kayak gini gitu.?
M : suami saya pergi ninggalin saya 4 tahun yang lalu. dia kimpoi lagi ma cewe laen.
A : sekarang mba hidup cuma berdua ma anak mba?
M : iyah mas. saya titipin dia ke pesantern, saya berharap dia kalo udah besar gak jadi kayak saya (sambil udah mulai ngucur air mata)
A : apa mba pernah berfikir, pekerjaan ini haram.?
M : bukan pernah lagi, tapi saya selalu kepikiran mas, tapi jujur bagaimana lagi saya dapet uang, saya gak mau minta minta ma tetangga atau sodara.
A : kasian anak mba, dia makan uang haram.
M : saya selalu ngedoa, biar saya lah yang nanggung dosa itu semua. yang penting anak saya bisa makan enak.
A : emmh. moga aja cepet dapet hidayah mba, terus mba dapet pekerjaan yang layak.
M : amiin mas. makasih udah mau ngbrol ma saya.
A : laah kenapa emang. kan gak salah.?
M : kebnyakan orang orang ngucilin saya. paling paling yang mau ngbrol ma saya tuh OM om atau cowo yang mau jadi langganan saya.
A : semua orang derajat nya sama mba. yang ngebedain cuma amal perbuatan mereka..dan obrolan pun makin panjang soalnya kata dia lagi sepi objek sekrang. jadi bisa nyempetin waktu buat ngbrol.

Dan juga yang saya ketahui umur dia sekarang baru 28, umur yang masih muda..dari obrolan di atas saya terpikir. kenapa kebanyakan cewe ABG sekarang itu moral nya lebih HINA di banding PELACUR.??
bandingkan.!! cewe ABG zaman sekarng bnyak yang udah jebol sebelum nikah. mereka membuang buang keperawanan nya hanya demi Si pujaan hati yang dengan gampang merayu.. mereka tak pernah menyesali perbuatan mereka, bahkan mereka melakukan nya secara GRATIS.!!
tanpa bayaran sepeser pun.. tapi bandingkan dengan Para PELACUR dijalan, mereka walaupun Rela di tiduri lelaki. tapi mereka melakukan semua itu hanya untuk mencari sesuap nasi..
WASSALLAM WR.WB
Pesan : jangan lah memandang Rendah kaum PSK, dan jaga lah kalian para kaum hawa ato anak kita nanti atau pun sodara kita untuk tidak sampai melakukan yang belum sepantas nya bagi mereka.. dan juga saya bukan nya ngebela kaum PSK, tapi ada baiknya kita berkaca diri sebagai manusia terhadap yang di pandang orang orang itu HINA (PSK).. dan juga tetep saya gak setuju jika seorang cewe bekerja sebagai PSK.!!

8 comments :

Rohman Alhayat said...

Wah terharu bacanya yakin Gus... nih ntr blonya bnyak pengunjungnya nama judulnya maen sih

biaz said...

Ya begitulah masbro, aku juga terharu pas pertama baca...

Anonymous said...

.Nice tread ty bro..

CASANOVA CLAN said...

Koleksi Photo yang lain :
-----------------------------------

[*] Aksi ABG Pada Nungging Doggy Style.... Menantang Sekaliii.....!!!!

[*] Photo : Pose-Pose Cewek Ngangkang..... makin parahh aja nehh....!!!

[*] Sensasi Cewek Jika Dipegang SUSU Payudaranya.....Hahh..?!?!

[*] HOTPANTS : Penampilan Vulgar ABG Jaman Sekarang...... Segeerrrrr.....

[*] Photo : Gaya Hot ABG Kalau Lagi Tidur..Fulgar...Vulgarr....

[*] Cewek Cantik : Ekspresi Sexy Saat Kerokan Segerrr......

[*] Photo : Indonesian Umbrella Girls Collection, Luuuaarrrrrr biaassaaa......!!!!!

[*] Animations : Hot Picture.....Gileeee Beneeerrrr.....

[*] Acara Bugil Rame-Rame....di Indonesia Kah Ini...???

[*] Kumpulan : Photo Bugil Artis-Artis Indonesia......Wahh...Wahhh....!!!




ICHINK said...

Wah judulnya menarik perhatian, sangat provokatif. Pas udah baca isi tulisannya, memang ada point2 yang aq setuju, tapi kembali ke pribadi masing2 orang juga sih :)
Makasih pencerahannya mz Bias :)

Obat Kembali Gadis said...

Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Ghomi Gomel said...

hahahaaa....nampaknya memanng benar kata seorangt kawan, bahwa sejatinya org2 yang demikian itu (ABG) belum siap menerima kemajuan dari berbagai lini atau terlalu sempit memaknai kemajuan zaman.
mantaaap, tulisan yang menarik dan membuat kepala geleng-geleng...santlaaap.

Anonymous said...

mbokmu wie LONTHE............ jne kuat pirang jam to mbokmu wie........... peh mbokmu lonthe e kemalan.........